Cara Memasarkan Produk Melalui Facebook
Iklan favorit yaitu dengan Facebook, faktor yang kelihatan sulit. Tugasnya adalah bagaimana kiriman Anda dilihat oleh banyak orang kemudian dan akhirnya siap untuk dibeli.
Apa yang orang-orang lakukan adalah memasarkan produk mereka menggunakan Facebook biasanya tidak menyadari bahwa Facebook hanyalah sebuah media siap di perintah oleh si pengguna.
Itulah media yang menghubungkan perusahaan Anda dengan calon klien. Jadi, tujuan utamanya adalah ini bukan di Facebook tetapi pada pelanggan atau pelanggan Facebook.
Yang perlu Anda lakukan adalah bagaimana memaksimalkan Facebook untuk menjangkau pelanggan yang menjadi target audiens. Ini membutuhkan cara yang bagus untuk memastikan bahwa seluruh proses periklanan dan pemasaran barang dagangan sesuai di jalur yang benar.
6 Langkah Memasarkan Merchandise Melalui Facebook Tanpa Iklan
Sebenarnya, ada metode cepat dan sederhana untuk fokus pada individu yang menginginkan produk Anda. Khususnya dengan memanfaatkan iklan berbayar dari Facebook.
Namun, tidak semua bisnis layak untuk dibayar. Ini karena, barang-barang yang dapat dipasarkan seringkali harus memiliki margin pendapatan di atas 50% atau mungkin mencapai 100% dari nilai atau biaya pengembangan.
Untuk Anda, kali ini Anda berusaha terlebih dahulu menerapkan pendekatan memasarkan merchandise oleh Facebook tanpa perlu iklan. Bagaimana kau bisa?
1. Buat Konten Edukasi
Abaikan materi konten promosi terlebih dahulu. Semakin sering Anda mengirimkan materi konten promosi, semakin banyak orang yang tidak bersyukur. Anda dianggap spamming.
Mungkin akan jauh lebih baik jika Anda membuat materi konten akademik. Misalnya, bayangkan Anda mengirimkan materi konten promosi yang terkait dengan barang dagangan yang sedang Anda cari.
Jika Anda seorang produser, Anda dapat mengirimkan film atau film langsung tentang cara produk dibuat. Materi konten tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran individu untuk memastikan bahwa mereka sepenuhnya sadar dan tidak berpikir ekstra. Sampai akhirnya mereka ingin membeli produk Anda.
2. Siapkan Konten Promosi
Karena tujuannya untuk mengiklankan barang dagangan, ada baiknya juga melakukan promosi yang melelahkan. Itu mempromosikan materi konten. Sementara itu, materi muatan akademik bisa disebut dengan istilah gentle promotion, yaitu senang mempromosikan barang dagangan secara halus.
Anda harus menggunakan sampel 4-1. Yaitu, 4 posting akademik dan 1 kiriman promosi. menyelesaikannya setiap hari terus-menerus.
3. Buat Foto Produk yang Paling Bagus
Khusus untuk materi konten promosi, jangan hanya memperjelas atau mempromosikan merchandise dengan kalimat.
Selain itu, kirimkan gambar produk yang paling menarik. Jika diperlukan, manfaatkan layanan foto produk yang gambarnya harus Anda gunakan berulang kali untuk diposting di Facebook Anda.
4. Manfaatkan Fitur Facebook Marketplace
Tahukah Anda ada ciri khas Facebook Market?
Ini adalah karakteristik yang membuatnya lebih mudah bagi orang untuk menemukan produk Anda. Ini adalah jenis pasar digital yang disediakan oleh Facebook.
5. Bagikan Postingan di Fitur Story
Sebagai tambahan untuk materi konten di Facebook House atau Umpan Informasi Anda, bagikan juga kiriman di Tales. Anda harus tahu bahwa ada banyak orang begitu mereka melihat Story.
6. Arahkan Ke Situs Web
Beberapa posting Anda di Facebook harus diteruskan ke situs web perusahaan Anda. Tujuannya adalah agar individu lebih memahami tentang produk Anda atau tentang daftar email barang dagangan yang Anda promosikan. Juga masih bisa lebih mudah bagi mereka yang memiliki situs internet.
Itulah beberapa cara mempromosikan merchandise melalui Facebook yang bisa Anda gunakan tanpa perlu menggunakan iklan.
Jelas itu tidak cacat bagi mereka yang telah membayar untuk iklan. Namun, jika menggunakan metodologi sekali pakai sudah cukup, mengapa tidak mencobanya terlebih dahulu?
The post Cara Memasarkan Produk Melalui Facebook appeared first on Boi Meningkat Manalu Digital.
Komentar
Posting Komentar